Minggu, 05 Juli 2009

My Cine(ma)tes

Gue masuk SMA tahun lalu dan nama gue terdaftar di kelas sepuluh e (X-E). Pastinya awal-awal kita belum saling kenal dan canggung juga untuk berkenalan. Tapi, seiring berjalannya waktu kita semakin akrab setiap hari. Nah, Desember lalu, setelah ulangan akhir semester, gue berencana untuk nonton Twilight. Kalo sendiri pasti ga asik banget kan, akhirnya gue ajak Inez, Novia, dan Gina. Mereka kebetulan juga lagi pengen nonton film itu. Akhirnya kita nonton di Sency. Biasa aja, nonton terus setelah itu jalan-jalan aja menghabiskan waktu. Terus pulang.

Nah, lama kelamaan, kita jadi pengen membuat nama untuk movielovers seperti kita ini. Tiap ada film bagus kita selalu nonton bareng. Atau setiap selesai ulangan blok kita nonton. Di mananya nggak masalah. Di Blok M Square, Blok M Plaza yang deket-deket sekolah, tapi lebih seringnya ke Senayan City. Suasananya lebih enak aja, hehe. Tapi, kalo hari libur kita ke Hollywood KC karena harganya yang terjangkau tapi tempatnya lumayan eksklusif lah. Kegiatan setelah nonton yah cuma foto-foto terus gue terus yang upload (kemauan sendiri sih). Tapi, berhubung facebook gue ilang beberapa minggu lalu, mereka rada kecewa karena foto-fotonya hilang.

Novia, Inez, Me, Gina. Plangi.


Gina, Me, Novia, Inez. Hollywood KC. Angels and Demons

Gina, Me, Inez. Sency. Transformers 2

Sekarang alhamdulillah kita semua naik kelas ke sebelas alam dan kita belum tahu apakah sekelas atau tidak. Tapi, yang jelas sekelas ataupun tidak kita tetap mau nonton bareng-bareng karena temen gue, Gina, membuat nama C-Lo buat kita. Cinema Lovers. Iseng banget ya.. ;p

1 komentar: